Senin, 25 Juni 2012

Random entri

Emmmm.... gimana yah...
Oiya, ada yang pernah denger kalimat "Love is like a sand in the hand. The more you keep it, the more you loose it" ? Percaya nggak quotes
--eh bukan quotes ding, kata mutiara! eh tapi bukan juga deh. Yaa pokoknya kata-kata keren gitu lah *emang keren ya? Enggak juga sih--. Yaudah kembali lagi nih ke pembahasan kalimat itu. Lo setuju ngga? Terserah sih mau setuju apa enggak. Kalo gue setuju banget sama tu kalimat. Kenapa? Karena gue baru saja mengamalkan apa yang dimaksud kalimat itu *eaaa mengamalkan . Maksudnya ngalamin/ngerasain gitu lah.
Gue pas udah sayang se sayang sayangnya orang sayang, akhirnya diputusin karena sesuatu hal yang.... apa ya... yaa gitu deh.
Yaudah gue pesen nih, lo analisis baik-baik ya kalo punya cewe. Apa dia bener-bener sayang sama lo. Kalo enggak kan..... gitu deh.
Satu lagi, kalo lo ganteng/cakep/keren/cantik/imut, jangan bangga dulu! Karena kelebihan semacam itu bukan jaminan lo bakal dapet pacar yang setia.
Satu lagi beneran satuuuu lagi. Gue cuma mau ngingetin. "Jika dia meninggalkanmu jangan memohonnya untuk bertahan, dia bukan yang terbaik. Tuhan sudah menyiapkan yang jauh lebih baik".
Terimakasih happy icq smiley

0 komentar:

Posting Komentar

 

About