Senin, 07 Januari 2013

Hening..

Hari ini tibatiba pengen curhat lagi sama blog pribadi yg berantakan ini..
Gue kejebak ujan! Sekarang gue ada di warnet. Neduh tapi ngabisin duit. Sementara pulsa abis. Nggak bisa buat sms sama sekali, tapi paket internet masih banyak. Masih bisa buat komunikasi pake whatsapp.
Tolong bantuin gue dong serius nih. Kira2 gue musti gimana? Udah soreeeeeee.
Yaudah terpaksa deh nerjang ujan. * krik krik #nggakadayangnyimak #nggaklucu

Kiat-kiat Memperoleh Beasiswa S1

                             Udah masuk semester  kelas XI SMK nih. 6 bulan lagi gue kelas 12. Berarti cuma tinggal +-18 bulan lagi gue bakal keluar dari sekolah ini. Terus sebagai pelajar modern ya tentunya gue pengen ngelanjutin pendidikan dong alias pengen kuliah *eaa. Tentunya kuliah di perguruan tinggi negeri impian gue. Sementara itu gue juga pengen kuliah dengan gratis. Kalo pengen gratis berarti harus dapet beasiswa, entah beasiswa prestasi maupun  beasiswa kurang mampu. Yaa intinya beasiswa lah. Entah itu D3, S1 sampe SS501.
Nah ini gue nemu di blognya orang, judulnya "Kiat-kiat Memperoleh Beasiswa S1". Gueh mauh berbagih nih.

BACA NIIHH.......
 

About