Kamis, 12 Desember 2013

Tugas sekolah, cuma pengen nyimpen disini takut kenapa2


PROPOSAL HUT SMK NEGERI 1 INDRAMAYU KE-53

I. Latar Belakang

Lima puluh tiga tahun perjalanan SMK Negeri 1 Indramayu dalam mengabdikan diri di bidang pendidikan merupakan usia yang panjang dan matang bagi sebuah lembaga pendidikan untuk mencapai predikat nama

Kamis, 01 Agustus 2013

Cinta itu....

Andaikan cinta itu adil ....
mungkin tak ada yang di sakiti.

Andaikan cinta itu penuh kejujuran ...

Sabtu, 11 Mei 2013

Galaau~

Sebenernya udah lama nggak galau, terakhir kali galau itu kira-kira bulan Agustus 2012, saat itu galau karena bikin cewek nangis. Gue kesel sama dia, dia main skateboard muter-muter di depan gue, gue yang mulai kesel langsung sliding tackle tu cewek. Kemudian jatuh, kemudian dia nangis. Umurnya masih 10 tahunan lah. Absurd.

Kamis, 21 Maret 2013

10 Cara Menjadi Orang Pintar di Dunia

Bagaimana Cara Menjadi Orang Pintar? Belajar mendadak menjelang ujian memang tidak efektif. Paling nggak sebulan sebelum ulangan adalah masa ideal buat mengulang pelajaran. Materi yang banyak bukan masalah. Ada sepuluh cara pintar supaya waktu belajar kita menjadi efektif.

Dengan Mengukuti Beberapa Tips 10 Cara Menjadi Orang Pintar di Dunia :

Senin, 07 Januari 2013

Hening..

Hari ini tibatiba pengen curhat lagi sama blog pribadi yg berantakan ini..
Gue kejebak ujan! Sekarang gue ada di warnet. Neduh tapi ngabisin duit. Sementara pulsa abis. Nggak bisa buat sms sama sekali, tapi paket internet masih banyak. Masih bisa buat komunikasi pake whatsapp.
Tolong bantuin gue dong serius nih. Kira2 gue musti gimana? Udah soreeeeeee.
Yaudah terpaksa deh nerjang ujan. * krik krik #nggakadayangnyimak #nggaklucu

Kiat-kiat Memperoleh Beasiswa S1

                             Udah masuk semester  kelas XI SMK nih. 6 bulan lagi gue kelas 12. Berarti cuma tinggal +-18 bulan lagi gue bakal keluar dari sekolah ini. Terus sebagai pelajar modern ya tentunya gue pengen ngelanjutin pendidikan dong alias pengen kuliah *eaa. Tentunya kuliah di perguruan tinggi negeri impian gue. Sementara itu gue juga pengen kuliah dengan gratis. Kalo pengen gratis berarti harus dapet beasiswa, entah beasiswa prestasi maupun  beasiswa kurang mampu. Yaa intinya beasiswa lah. Entah itu D3, S1 sampe SS501.
Nah ini gue nemu di blognya orang, judulnya "Kiat-kiat Memperoleh Beasiswa S1". Gueh mauh berbagih nih.

BACA NIIHH.......
 

About